Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Ulang Tahun, Yoyok Doakan Lekas Dapat Jodoh

Kompas.com - 09/10/2012, 11:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Meskipun telah resmi bercerai dengan vokalis Rossa, Yoyok, drummer PADI, masih tetap berhubungan dengan mantan istrinya itu. Ketika Rossa menggelar pengajian di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2012), menjelang Rossa menunaikan ibadah haji, Yoyok pun hadir.

Yoyok juga menghadiahkan doa khusus untuk Rossa, yang berulang tahun ke-34 pada Selasa ini (9/10/2012). "Kadonya doa. Kado yang paling indah itu doa. Doanya, semoga lekas dapat jodoh. Kado spesial enggak ada. Kalau tanyanya lima tahun lalu (sebelum bercerai), mungkin ada," ucap Yoyok seusai menghadiri acara pengajian tersebut.

Lanjut Yoyok, meski mendoakan Rossa cepat mendapat jodoh, bukan berarti jodoh itu dirinya sendiri. Pria bernama asli Surendro Prasetyo ini menegaskan sampai saat ini belum ada lagi hubungan istimewa yang terjalin antara dirinya dengan Rossa. "Enggak ada. Sekarang, kan, hubungan kami sudah seperti saudara, kakak adik. Tidak ada kecanggungan antara saya dengan Ocha (Rossa), Rizky (anak mereka) itu satu komitmen yang harus kami jaga, jangan sampai lupa," tekannya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com