Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zizi Tak Suka Bermanja-manja di Salon

Kompas.com - 09/10/2012, 22:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bergelut dengan kesibukannya di dunia model dan kegiatan sosial, telah menyita waktu Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar atau Zizi. Tak heran, dia mengaku jarang sekali pergi ke salon hanya sekadar merawat rambut hitamnya. 

Bila ada waktu luang, Zizi akan merawat rambutnya di rumah dengan cara sederhana. "Perawatan paling banyak creambath tradisional, terus hair mask. Semua perawatan sendiri di rumah karena enggak punya banyak waktu untuk ke salon," ujar Zizi dalam wawancara di Ballroom Bapindo Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2012). 

Selain tak memiliki waktu luang, dengan perawatan di rumah, Zizi mengaku bisa lebih menghemat pengeluarannya. "Mungkin kalau ke salon akan menghabiskan banyak biaya juga, jadi harus pintar-pintarlah kapan harus berhemat," ujar Zizi. 

Memanjakan diri di salon memang bukan pilihan perempuan seperti Zizi. "Secara pribadi aku bukan anak yang harus ke salon banget. Enggak yang kalau enggak ke salon jadi enggak percaya diri, yang penting bisa selalu bersih," kata Zizi. 

"Kayak orang ada yang harus ke salon buat bersihin kuku, kalau aku bersihin sendiri sudah cukup," lanjutnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com