Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Lovato Belajar Jujur

Kompas.com - 10/10/2012, 07:45 WIB

LOS  ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris sekaligus penyanyi Demi Lovato (20) ingin memberikan "emosi" yang lebih pada lagu-lagu terbarunya. Dia mengaku bosan dengan musik elektronik.

Pemilik lagu "Skyscraper" ini belajar untuk jujur kepada para penggemar tentang diri dia sebenarnya. Lovato mengagumi karya penyanyi Adele dan Taylor Swift. Kata dia, karya kedua penyanyi itu sungguh menarik dan jujur.

"Aku suka bagaimana Adele mengukir jalannya untuk menjadi penyanyi yang penuh emosi. Aku juga suka Taylor Swift yang mampu melakukan hal sama. Dia memberi sentuhan emosi dalam setiap lagunya. Itu sungguh menarik," ujar pemain film Camp Rock 2: The Final Jam ini.

Lovato ingin membagi hal yang dia rasakan tersebut dengan para penggemar. "Selama ini aku berpura-pura menjadi seseorang yang jelas-jelas bukan diriku. Itu membuatku menderita."

Untuk album keempatnya, dia mencoba jujur pada diri sendiri dan penggemarnya. "Aku baru memulai pembuatan album keempat, dan musiknya menampilkan lebih banyak emosi yang aku rasakan," katanya.

Saat diwawancara majalah Teen Vogue, Lovato mengungkapkan, dalam dua bulan ini dia akan meninggalkan musik elektronik. "Aku ingin membuat orang lain bisa mendengarkan musikku meskipun hanya untuk beberapa saat," ujar Lovato. (Contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com