Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marissa Nasution Terinspirasi Tokoh Kartun Jessica Rabbit

Kompas.com - 10/10/2012, 14:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah berpartisipasi dua kali dalam Jakarta Fashion Week (JFW), artis peran dan model Marissa Nasution akan ambil bagian dalam ajang yang sama. Dalam JFW 2013, yang akan diselenggarakan pada 3-9 November 2012 di Plaza Senayan, ia juga akan mempromosikan karyanya yang dijual di toko fashion online-nya, Doll House.  

Kalau tahun-tahun sebelumnya hanya sepatu wanita rancangannya yang diperagakan, tahun ini busana perempuan karyanya juga akan muncul dalam kegiatan bidang fashion yang menampilkan bakat dan kretivitas para perancang fashion Indonesia itu.

Tema desain yang akan disajikan oleh pemain film Get Married 2 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. "Tahun ini lebih strong. Biasanya, lebih warna-warni, sekarang lebih yang soft tapi warna yang kuat," jelasnya di Jakarta, Selasa (9/10/2012) sore.

Marissa mengatakan, kali ini ia terinspirasi oleh tokoh kartun Jessica Rabbit. "Dia menjadi inspirasi saya, karena, di dunia virtual, dia adalah seorang wanita yang seksi, stylish, dan penuh percaya diri, dan kami mencoba untuk membawa itu ke dunia nyata," tutur perempuan kelahiran 1986 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com