Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adam "Maroon 5" Levine Bikin Daniel Mananta Bangga

Kompas.com - 11/10/2012, 10:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam konser Maroon 5 di Jakarta pada 4 dan 5 Oktober 2012, Adam Levine, sang vokalis, mengenakan t-shirt "Damn I Love Indonesia". Ketika itu Daniel Mananta menjadi orang paling karena ia merupakan pencipta merek tersebut.

"Gue kaget banget. Pas lihat itu, gemeteran, karena gue ngefan banget (Levine)," ucap Daniel bangga ketika diwawancara di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Levine mengenakan t-shirt itu tidak terjadi begitu saja. Semua berawal ketika Maroon 5 manggung di Jakarta tahun lalu. Daniel meminta tolong kepada pihak promotor konser tersebut, Java Musikindo, agar Levine dan kawan-kawam mau menandatangani t-shirt karya mantan VJ MTV ini dan diabadikan dalam foto.

Satu tahun berselang, Daniel mendapat telepon dari Java Musikindo. Ia senang bukan kepalang, karena Maroon 5 tertarik untuk mengenakan t-shirt tersebut dalam konser mereka tahun ini. "Satu bulan lalu, manajemennya telepon ke Java, 'Mau dong pakai, mereka suka banget kausnya. Ya, gue sih, mau satu toko ambil deh. Tapi, akhirnya Adam Levine pakai kausnya," ceritanya.

Menurut Daniel, bukan hanya Maroon 5, melainkan juga Jay Park, Backstreet Boys, hingga pesepak bola David Beckham pernah mengenakan t-shirt tersebut. Ia menilai misinya membawa nama Indonesia ke luar negeri mulai menuai hasil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com