Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik: Kalau Saya Pengin, Saya Punya Alat Bantu Seks

Kompas.com - 11/10/2012, 13:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dewi Perssik (DP), yang telah lumayan lama menjanda, mengungkapkan caranya memenuhi kebutuhan biologisnya.

"Kalau saya pengin, saya juga punya sesuatu yang bisa buat main, ya seperti itu (alat bantu seks)," tutur DP saat dijumpai di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/12) dini hari.

DP juga mengaku beberapa kali menonton video dewasa demi memenuhi keingintahuannya. "Saya juga banyak mengumpulkan video-video yang saya suka, ya seperti itu, kita enggak boleh munafik kalau memang itu adanya. Pastinya, itu benda mati, maunya sih yang hidup, tapi susah nantinya kalau yang hidup," candanya kepada tabloidnova.com.

DP mengaku ingin sekali menikah. Sayangnya, belum ada lelaki yang berhasil mencuri hatinya. "Pasti saya ingin nikah lagi. Saya normal. Tapi, untuk sekarang, saya lebih suka kumpul dengan perempuan, gairahnya sama laki belum ada," ujarnya.

Diakui oleh DP, tak sedikit pria yang mendekatinya. Bahkan, ia sampai diisukan menerima hadiah mobil mewah dari pengusaha. "Banyak yang mendekati, tapi rata-rata kita bisnis, selebihnya enggak. Kalau ada isu DP menerima mobil dari pengusaha, itu bohong, tapi ada kompensasinya, saya kerja. Semua harta saya dari hasil kerja keras," katanya. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com