Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poppy Bunga Jajal "Ngedangdut" di Luar Jakarta

Kompas.com - 12/10/2012, 10:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Poppy Bunga sudah menjajal kebisaannya untuk membawakan lagu-lagu dangdut. Contohnya, ia berduet dengan sahabatnya, penyanyi dangdut Sony D'rickson, dalam sebuah acara off air di Padang, Sumatera Barat.  

Poppy mengaku, di luar Jakarta ia suka diminta untuk menyuguhkan lagu-lagu dangdut. "Kalau off air , kalau ke pedalaman, orang suka minta dangdut. Kalau gitu, aku berani," ujar Poppy lalu tertawa, ketika diwawancara di Jakarta, Kamis (11/10/2012).

Poppy merasa masih harus belajar dan belajar lagi menyanyikan lagu-lagu dangdut dari Sony. "Dia suka ngajarin, karena cengkoknya dapet banget. Terus, aku kan ada sinetron dangdut dan dia penyanyi dangdut, jadi kebetulan nyambung," jelas Poppy. "Asal ada (rekan duet) yang lebih mahir, aku PD (percaya diri). Waktu di Padang, kami duet. Alhamdulillah, setelah nyanyi di panggung, aman ya, Bro," lanjut Poppy, yang didampingi oleh Sony.

Namun, Poppy merasa belum siap untuk mengembangkan kariernya dengan menjadi penyanyi dangdut, meski Sony bisa membantunya. "Sony ini sudah lama di dunia tarik suara, aku percaya dia bisa men-direct aku dalam teknik vokal, meskipun aku belum siap ke sana. Kalau aku sudah siap, boleh lah ya," kata Poppy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com