Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Kesal dengan Tingkah Laku Bubu

Kompas.com - 12/10/2012, 10:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini dikabarkan tak tahan dengan perilaku kekasihnya, Raja Muhammad Syazni alias Bubu. Namun tak jelas perilaku Bubu yang mana yang membuat Syahrini akhirnya mengakhiri kisah cintanya yang baru seumur jagung itu.

"Syahrini berang, kesal, dan marah. Dia kesal karena tingkah laku Bubu," cetus sumber terdekat Syahrini seperti dikutip tabloidnova.com, Kamis (11/10/2012).

Sayangnya, orang yang sudah lama dekat dengan Syahrini ini enggan menjelaskan lebih jauh sikap Bubu yang dimaksud.

Namun hal itu cukup membuat pelantun "Sesuatu" itu mantap berpisah dari sales perhiasan di negeri Jiran itu. "Syahrini itu tidak yakin dengan Bubu, dia enggak yakin bisa terus bersama untuk melangkah lebih serius," tandasnya.

Sebelumnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini, sempat membeberkan kriteria lelaki seperti apa yang diidamkannya sebabagi calon pendamping. Menurut dia, salah satu syaratnya adalah harus siap mental menghadapi risiko berpacaran dengan artis seperti dirinya.

Soal tampang, Syahrini mengaku tak begitu memikirkannya. Asalkan, punya postur tubuh jauh lebih tinggi darinya. "Selama ini saya tak pernah menyoal asal-usulnya dari mana, pekerjaannya apa, siapa orangtuanya," kata Syahrini, baru-baru ini.

Isna

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com