Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Girlband 2NE1 Akan Lanjutkan "Serangan Korsel" ke Jakarta

Kompas.com - 14/10/2012, 19:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menggelar konser di Korea, Amerika, dan Jepang, girlband asal Korea Selatan yang lahir pada 2009, 2NE1, akan singgah di Jakarta untuk tur dunia mereka yang bernama New Evolution World Tour 2012.

Empat dara pelantun lagu "Lonely" ini dipastikan oleh BigDaddy Entertainment akan datang ke Jakarta pada 24 November 2012. Pihak promotor itu sudah memasang spanduk raksasa di depan Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/10/2012) malam. Sementara itu, harga tiketnya baru akan diumumkan Kamis mendatang (18/10/2012).

Seperti halnya BIGBANG, 2NE1, yang juga bergabung dalam YG Entertainment, akan didampingi oleh Live Nation sebagai rekan promotor utama New Evolution World Tour 2012, yang direncanakan akan mengunjungi 10 kota di tujuh negara. "Saat ini, kami merencanakan (untuk mengunjungi) 10 kota di tujuh negara yang berbeda, namun kami mungkin akan menambahkan beberapa negara lagi jika ada permintaa yang tinggi dari promotor luar," terang perwakilan dari YG Entertainment, yang dikutip oleh Soompi pada 13 Juni 2012.

Saat ini, negara lain yang sudah dikonfirmasi selain Indonesia adalah Singapura dan Taiwan.

Tur tersebut akan menjadi tur dunia pertama bagi 2NE1, yang terdiri dari CL, Sandara, Minzy, dan Park Bom. Untuk mendukung penampilan panggung, mereka menggandeng perancang busana ternama Jeremy Scott, yang telah mendesain pakaian untuk Madonna, Rihanna, dan Katy Perry. Tak hanya itu, mereka juga bekerja sama dengan Travis Payne, yang menjadi koreografer konser This Is It milik Michael Jackson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com