Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Beda Karakter, Tria Jatuh Cinta kepada Dhatu

Kompas.com - 16/10/2012, 15:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pernikahan Mohammad Tria "Changcuters" Ramadhani dengan Dhatu Rembulan terkesan mendadak. Padahal, aku mereka, pernikahan itu sudah mereka siapkan selama kira-kira enam bulan. Tria pun memiliki alasan mengapa ia mengakhiri masa lajangnya dengan wanita yang bukan selebriti dan baru dikenalnya sejak Januari 2012 tersebut.

Menurut Tria, meski ia mendapati banyak perbedaan antara dirinya dan Dhatu, justru hal itu yang membuatnya merasa menemukan pasangan untuk saling melengkapi.  

"Sebetulnya yang saya temuin di Dhatu bertolak belakang dengan saya. Kayak sendok dan garpu, bentuk beda, tapi saling membantu. Bukan untuk diri sendiri, tapi untuk orang lain," papar Tria di Jakarta, Senin (15/10/2012).

Sementara itu, menurut Dhatu, suaminya banyak memberi kebebasan untuknya dalam bekerja. Jadi, ia pun memberi kebebasan yang sama. Hal itu jadi salah satu alasan yang membuat Dhatu jatuh cinta kepada Tria.

"Kalau memang jatuh cinta, susah bilangnya. Dia kasih banyak kebebasan ya, masing-masing beda dunianya. Dia jalani bidangnya, saya juga begitu," puji Dhatu, blogger yang bekerja di sebuah butik di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com