Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Ikut Lomba, Sissy Prescillia Jadi Navigator

Kompas.com - 17/10/2012, 07:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika sang suami, pereli Rifat Sungkar (33) dari Fastron World Rally Team, berlomba di Reli Perancis di Strasbourg, Alsace, 5-7 Oktober, artis Sissy Prescillia (26) juga ikut menyusuri jalan-jalan di dekat rute reli bersama sang ibu mertua, Ria Sungkar. Sissy menjadi navigator yang bertugas memandu, membaca peta, memasukkan info tujuan ke GPS, dan mencari stasiun pengisian bahan bakar terdekat.

”Baru pertama kali berkunjung ke Frankfurt dan langsung ke Strasbourg. Baru pertama kali juga pergi ke banyak pelosok di Alsace, naik turun bukit, melintasi banyak desa, dan mampir di banyak kota,” kata Sissy yang baru akan kembali ke Tanah Air pertengahan November nanti.

Kedatangan dia turut menyemangati Rifat yang tampil sebagai juara rally class. Saat Rifat naik podium, Sissy melompat-lompat dan berteriak di tepi panggung sembari memvideokan momen tersebut. Saking hebohnya, telepon genggamnya tertinggal di arena. Dia hanya membawa kamera keluar dari arena.

”Saya balik lagi ke dalam stadion. Semula petugas melarang. Namun, karena saya bilang handphone saya ketinggalan, saya boleh masuk. Petugas itu memerintahkan anak buahnya untuk mencarinya. Alhamdulillah, telepon saya kembali dan penemunya sepasang kakek-nenek. Saya langsung mencium tangan mereka dan memeluk mereka,” ujar Sissy.

(TIA)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com