Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Beda, Mathias Muchus Rahasiakan Sesuatu

Kompas.com - 17/10/2012, 10:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang berbeda dari penampilan aktor senior Mathias Muchus saat datang ke jumpa pers sinetron terbarunya Love in Paris' di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (16/10/2012). Mathias mengenakan penutup rambut alias kupluk untuk merahasiakan rambutnya.

"Saya tutupin ini karena di balik kupluk ini ada sesuatu yang saya sembunyikan, dan akan saya buka pada waktunya nanti," katanya.

Diakui Mathias, penampilan barunya itu terkait karakter yang diperankan dalam film terbarunya, Gending Sriwijaya. Lebih lanjut Mathius menjelaskan bahwa tokoh yang diperankannya amat berbeda dari film-film sebelumnya. Bahkan demi mendalami tokoh tersebut ia rela mengubah penampilannya, termasuk rambut.

"Berubah banget. Anda pasti nggak tahu siapa yang main. Tokohnya bandit dan perampok, namanya nanti aja deh," kelitnya tak mau membeberkan tokoh tersebut.

Mathias berjanji akan membuka kupluk itu saat film Gending Sriwijaya dirilis. Ia tidak mau publik tahu sebelum waktunya. Dalam film besutan Hanung Bramantyo itu, Mathias akan beradu akting dengan Slamet Rahardjo, Jajang C Noer, Agus Kuncoro, Syahrul Gunawan dan Julia Perez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com