Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Band She: Misi yang Sejalan

Kompas.com - 19/10/2012, 07:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bulan Oktober ini masyarakat dunia diajak serta Kampanye Peduli Kanker Payudara. Untuk itulah She--band yang anggotanya terdiri atas enam perempuan--Kamis (18/10) malam, menyanyi di Center Stage, Hard Rock Hotel Bali.

”Kami senang sekali diajak Hard Rock untuk berpartisipasi dalam Pinktober ini,” kata Yayo, pemain keyboard band itu. Pinktober adalah aksi penggalangan dana pada setiap Oktober untuk memerangi kanker payudara di seluruh dunia.

Untuk tampil pada pukul 22.00 WIT itu, sejak siang Yayo dan anggota She lainnya, Melly (vokal), Achi (violin), Adisty (drum), Arnie (bas), dan Qoqo (gitar elektrik), sudah menyiapkan diri. Mereka, antara lain, mengecek tata suara dan alat untuk manggung di malam penggalangan dana itu.

”Misi penyelenggara acara sejalan dengan keinginan kami yang senang ikut acara amal, terutama kanker payudara yang kebanyakan penderitanya perempuan,” ungkap Yayo.

Berpartisipasi pada perhelatan amal cukup sering dilakukan band asal Bandung tersebut. She pernah memenuhi permintaan mantan penderita kanker untuk mengunjungi bangsal anak penderita kanker di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. ”Di sana kami memang tak menyanyi, tetapi mengajak mereka mengobrol. Itu juga bentuk dukungan kami bagi penderita,” ujar Yayo. (TRI)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com