Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Artamevia Bahagia Punya Banyak Anak

Kompas.com - 20/10/2012, 16:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tempat tinggalnya, di Jakarta, meski menjanda, vokalis bersuara merdu dan khas Reza Artamevia Adriana Eka Suci (37) tidak sendiri dan tak kesepian. Banyak anak di rumah itu.   

Sejak Angelina Sondakh (Angie) menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Zahwa dan Aaliya, dua anak Reza dari mantan suaminya, almarhum Adjie Massaid, yang tadinya menetap bersama Angie, sampai sekarang tinggal dengan Reza. Selain Zahwa dan Aaliya, di kediaman Reza ada pula anak-anak angkatnya.

Reza mengaku memiliki banyak anak angkat dan menikmati mengurus banyak anak, termasuk anak-anak angkatnya itu. "Ya, kalau repot wajar, lebih banyak yang diurus. Di sisi lain juga banyak berkah, enggak pernah sendiri, never been lonely," ujar Reza, yang mengajak kedua anak kandungnya dan dua anak angkatnya ke sebuah acara di Jakarta, Jumat (19/10/2012).

Namun, Reza mengungkapkan, sebagai orangtua tunggal ia didukung oleh orangtuanya untuk mengurus semua anaknya. "Saya bukan wanita atau ibu yang sempurna, tapi saya mencoba yang terbaik. Saya dianugerahi banyak anak. Orangtua saya mendukung saya, enggak pernah nanyain urusan jodoh atau apa pun. Mereka sangat menghargai saya sebagai single parent, tidak cerewet. Makanya, saya santai dan tenang," paparnya.

Saat ditanya mengenai biaya hidup untuk semua anaknya, Reza tidak bersedia membukanya. "Itu masalah dapur rumah tangga. It's not your problem," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com