Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Stewart Berubah-ubah Ekspresi

Kompas.com - 23/10/2012, 08:46 WIB

LOS ANGELEs, KOMPAS.com -- Aktris Kristen Stewart (22) memang sudah terbiasa berakting di depan kamera, tetapi dia masih merasa belum percaya diri saat menjadi juru bicara. Sebagai bintang iklan parfum Florabotanica dari Balenciaga, Stewart berdampingan dengan editor fashion dari Perancis, Virginie Mouzat, dalam wawancara yang disiarkan langsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ketika menjawab pertanyaan, berbagai ekspresi wajah Stewart berubah-ubah, mulai dari terlihat aneh sampai malu-malu untuk mencoba menggambarkan ide aroma parfum. Kekasih Robert Pattinson ini menjelaskan, ide aroma parfum yang dibuat oleh Creative Director Balenciaga Nicolas Ghesquière, seperti Alice In Wonderland.

"Dia (Ghesquière) membayangkan seorang wanita yang berjalan di taman yang cantik dan memabukkan, tetapi berbahaya. Wanita itu mengambil bunga yang mungkin bisa meracuninya. Dia mengambil kecantikan bunga itu," kata pemeran Bella Swan dalam film Twilight itu.

Stewart mencoba berdiskusi tentang Ghesquière yang dikaguminya itu. "Dia mempunyai konsep yang matang dalam membuat sebuah produk. Saya tidak mengatakan bahwa dia satu-satunya desainer parfum, tetapi dia benar-benar spesial," pujinya. (People/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com