Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komputer Iron Man Jadi Nama Anak Kedua Marcellino Lefrandt

Kompas.com - 23/10/2012, 19:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nama karakter komputer jenius dalam komik aksi Iron Man, Jarvis, dipilih oleh artis peran Marcellino Lefrandt untuk bayi lelakinya, yang lahir pada 11 Oktober 2012.

Jarvis Leopold Rezer Lefrandt, itulah nama putra kedua Marvellino dan istrinya, pembawa acara dan artis peran Dewi Rezer. "Mungkin kalau penikmat komik langsung tahu dan familiar dengan nama Jarvis itu. Dia salah satu karakter di komik Iron Man. Tapi, itu sebenarnya juga saya pilih karena di Indonesia jarang banget dipakai," jelas Mercellino dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).

Jarvis ternyata juga memiliki makna khusus bagi Marcellino. "Ternyata, setelah saya cari-cari, Jarvis itu orang suci dari Inggris yang hidup di tahun 1880-an. Terus, Jarvis itu artinya kesetiaan kepada Tuhan," terang Marcellino.

Sebelum Jarvis lahir, sebagai suami yang siaga, Marecellino memberanikan diri menemani Dewi di ruang bersalin, meskipun ia tak sanggup menahan air matanya. "Seperti (kelahiran anak) yang pertama, menemani, memberikan semangat. Deg-degan karena lihat isteri sedang fight. Dikit-dikit saya bisikin dia. Tapi, kata dokter, enggak usah banyak omong. Jadi, akhirnya saya ngintip, kepalanya sudah keluar, saya berlinang air mata, dan saya videoin terus," cerita Marcellino.

Dengan kelahiran anak keduanya itu, Marcellino mengaku lebih terpacu lagi untuk bekerja. "Saya lebih terpacu dengan menjalani hidup. Ini juga semuanya karena kehadiran anak kedua. Saya lebih enjoy banget," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com