Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heidi Klum Liburan Bersama Anak tanpa Seal

Kompas.com - 24/10/2012, 06:05 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Supermodel asal Jerman, Heidi Klum (39), sudah merencanakan liburan akhir tahun bersama anak-anak. Setelah bercerai, Klum merasa tak ada yang berbeda dengan dirinya dan keempat anaknya.

”Kami akan tetap berada di Los Angeles. Kami akan merayakan Natal dengan meriah, mungkin akan berekreasi ke Disneyland. Kami ingin pergi ke semua tempat untuk bersenang-senang,” ungkap ibu dari Leni (8), Henry (7), Johan (5), dan Lou (2).

Namun, Klum mengaku tidak mengikutkan mantan suaminya, penyanyi Seal, dalam liburan itu. Saat ini, wanita yang menjalin hubungan dengan pengawal pribadinya, Martin Kristen, itu mengaku tidak ada yang berubah dalam hidupnya.

”Tidak ada yang berubah bagi kami ataupun orang-orang terdekat. Semuanya berjalan seperti biasa, tak ada yang berbeda dari keadaan sebelumnya. Saya juga dalam kondisi yang sangat baik,” ujarnya kepada majalah US Weekly.

Bagi Klum, kebahagiaan anak-anaknya menjadi hal yang paling utama dalam hidupnya. ”Anak-anak adalah segalanya bagiku. Aku selalu menginginkan sebuah keluarga besar. Saat ini aku merasa cukup mempunyai empat anak,” kata model berambut pirang ini.

Dalam wawancaranya dengan German TV dalam acara ”RTL Exclusiv”, Klum mengaku sering bepergian tanpa riasan wajah. ”Saya suka sekali bepergian tanpa make-up,” ujarnya. (Female First/SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com