Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Bolton Batal Manggung di Surabaya

Kompas.com - 24/10/2012, 07:41 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com -- Jadwal konser penyanyi romantis asal Amerika Serikat, Michael Bolton di Grand City Surabaya, yang sedianya digelar Rabu (23/10/2012) malam nanti mendadak dibatalkan.

Belum jelas apa penyebab dibatalkannya konser bertajuk World Tour 2012 itu. Dikonfirmasi KOMPAS.com, pihak penyelenggara hanya menjawab pembatalan karena suatu hal.

''Dengan sangat menyesal, konser tidak dapat diselenggarakan di Surabaya karena sesuatu hal,'' Kata Albertus Budi Satrio, selaku pihak penyelenggara dari Original Production, Selasa (23/10/2012) malam.

Masyarakat yang sudah terlanjur membeli tiket, lanjut Albertus, dipersilakan menghubungi tiket box masing-masing untuk menukarkan tiket yang sudah terlanjur dibeli. ''Refund tiket melalui tiket box dapat dikonfirmasikan kepada tiket box masing-masing,'' ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya juga memohon maaf kepada masyarakat atas pembatalan tersebut, dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Original Production dalam pelaksanaan konser-konsernya.

Senin (22/10/2012) lalu, pelantun lagu "To Love Somebody" itu menggelar konser di Hotel JW Marriott Medan.

Bolton hadir secara full band dengan membawa serta band pengiring dan penyanyi latarnya. Konser sempat diwarnai aksi boikot wartawan peliput karena dilarang memasuki gedung konser. Tidak hanya itu, penonton konser juga sempat dibuat kecewa karena keterlambatan pelaksanaan konser.

Konser yang sedianya dimulai pukul 20.00 WIB, tetapi baru mulai pukul 21.15 WIB. Itu pun bukan langsung menampilkan Michael Bolton, melainkan penyanyi pembuka. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com