Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delia Septianti Menikmati Jadi Solois

Kompas.com - 27/10/2012, 11:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Delia Septianti saat ini sedang menikmati masa kesendiriannya. Bukan sendiri dalam arti jomblo, tetapi Delia lagi asyik menikmati kariernya sebagai penyanyi solo.

"Passion aku pastinya di nyanyi, dari kecil aku sudah jadi penyanyi sejak enam tahun, dan papa juga musisi. Tapi semua bidang sudah aku coba termasuk modeling. Walaupun sibuknya di sinetron tapi passion-nya di nyanyi, sampai akhirnya aku bisa nyanyi dan ketemu band yang kemarin," ujar Delia usai mengisi program siaran Indonesiana, di Radio Sonora, Gedung Perintis lantai 5, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2012).

Dengan bernyanyi Delia mengaku bisa merasa puas mengekspresikan diri. "Mungkin kalau nyanyi aku bisa mengekspresikan diri dan mempunyai kenikmatan sendiri, apalagi saat orang-orang ikut sing a long itu nikmat sekali," ujarnya.

Saking menikmati kesendiriannya, Delia belum berpikir kembali untuk membentuk band. "Kalau mau ngeband lagi aku belum tahu. Masih enak sendiri aja. Tapi kalau reunian aku pengin banget, suatu saat aku pengin reuni sama bandku yang kemarin," jelas Delia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com