Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endah N Rhesa: Di Rumah Main, di Panggung Main

Kompas.com - 28/10/2012, 18:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo musisi Endah N Rhesa turut mewarnai panggung HAI Day di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (28/10/2012). Dengan kaus lengan panjang berwarna biru gelap dan celana krem, mereka tampil apik dalam acara yang diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun ke-35 Majalah HAI tersebut.

Di panggung itu, mereka membawakan beberapa lagu hits, seperti "Liburan Indie" dan "I Don't Remember". Pasangan suami-istri itu juga melantunkan lagu melankolis dari album kedua berjudul "Wish You Were Here". Di tengah lagu tersebut, Rhesa Aditya tiba-tiba berlutut di depan istrinya. Penonton pun bergumam.

"Enak ya main sama suami. Di atas panggung main, di rumah main, main gitar maksudnya," kata Endah seusai membawakan lagu tersebut.

Pasangan yang telah menikah sejak 5 Desember 2009 ini menutup penampilan mereka dengan lagu "Baby It's You" yang diambil dari album pertama mereka. Selama berada di atas panggung HAI Day, Endah N Rhesa mampu menghibur penontonnya dengan atraksi panggung khas mereka. "Terima kasih sudah mendukung musik Indonesia dengan datang ke acara ini. Untuk HAI juga terima kasih, sudah 35 tahun, tapi tetap muda," tutup Endah.

Sebelum Endah N Rhesa naik panggung, band HiVi! menghibur ratusan penonton yang didominasi remaja pada siang tadi. Selain mereka, tampil juga sejumlah band ternama, seperti Efek Rumah Kaca, Tipe-X, dan Endank Soekamti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com