Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andra and The Backbone Boyong Semua Perlengkapan Musiknya

Kompas.com - 29/10/2012, 17:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak mau membuang kesempatan bermain dengan tata suara yang canggih di Soundrenaline, yang akan digelar di Sunburst Extension, BSD City, Sabtu (3/11/2012) mulai pukul 12.00 WIB, grup band Andra & The Backbone--beranggotakan  Dedy Lisan (vokal), Andra Ramadhan (gitar), dan Stevie Item (gitar)--mengaku akan memboyong semua perlengkapan musik terbaiknya yang selama ini jarang dipakai untuk keperluan manggung di luar kota.

"Untuk tahun ini kami bawa semua, karena sound-nya keren ya sudah kami bawa ampli yang keren juga. Selama gue ngikutin (Soundrenaline) dari 2007, yang ini (2012) the best lah untuk sound," kata Andra dalam jumpa pers di Beer Garden, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2012).

Menurut Andra, tak ada salahnya jika untuk penampilan mereka kali ini harus memboyong perlengkapan musiknya. "Kalau keluar kota kami biasa enggak dapat sound yang bagus, jadi keluarnya enggak maksimal. Kalau di Soundrenaline pokoknya tinggal nyolok," ujar Andra.       
"Pokoknya dibawa semua," timpal Stevie.

"Kalau perlu alat olahraga kami bawa juga," sambung Dedy dengan canda.

Sebanding dengan semangatnya, Andra pun akan memanfaatkan Soundrenaline 2012 sebagai kesempatan untuk saling bertegur sapa dengan artis musik lainnya. "Kalau saya pribadi melihat Soundrenaline adalah event musik terbesar, kalau saya dan Backbone diundang itu wah sekali, sangat ditunggu-tunggu seperti Lebaran lah karena bisa ketemu teman-teman dan bisa silaturahmi karena jarang ketemu," ungkap Andra. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com