Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poppy Bunga Kewalahan Nyanyi Lagu Dangdut

Kompas.com - 29/10/2012, 21:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesinetron Poppy Bunga mengaku kewalahan ketika diminta menyanyikan lagu berirama dangdut.  Sedikitnya, ia meminta satu bulan untuk berlatih agar bisa mengimbangi Sony D'rickson, rekan duetnya bernyanyi dangdut. 

"Dangdut susah, belum tentu penyanyi pop bisa lagu dangdut. Dikasih waktu latihan sebulan agar bisa nyanyiin lagu dangdut. Jadi butuh proses untuk nyanyi dangdut," ungkap Poppy.

Bersama Sony, ia diminta menyanyikan lagu dangdut berirama cepat alias remix yang pernah dipopulerkan oleh Meggy Z, 'Mahal'.

Sudah beberapa waktu belakangan ini, kesibukannya pun lumayan padat. Job-nya pun tak lagi sebatas akting, tapi bernyanyi memenuhi panggilan show di sejumlah tempat. "Kita lagi latihan, beberapa kali show di Padang. Karena banyak request, Poppy dan Sony nyanyi bareng jadi kita terus-terusan latihan," ujar Poppy.

Sementara Sony yang terlebih dahulu terjun ke dunia dangdut, tetap bertekad untuk membuat Poppy bisa membawakan lagu dangdut. Ia pun rela menjadi guru olah vokal Poppy secara gratis. "Harus Poppy, enggak mau yang lain. I love you Poppy," ujar Sony. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com