Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andra: Soundrenaline seperti Lebaran

Kompas.com - 29/10/2012, 22:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Diselenggarakan sejak tahun 2002, Soundrenaline akan kembali hadir di Jakarta. Tahun ini, Soundrenaline  mengusungkan tema "Rhythm Revival". Menjadi penampil langganan sejak tahun 2007 tanpa henti, bagi grup band Andra and the Backbone, Soundrenaline diibaratkan seperti Lebaran.

Dalam konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (29/10/2012) siang, Andra mengungkapkan, "Soundrenaline itu kayak Lebaran lah, ya. Silaturahmi sama teman-teman lama."

Andra pribadi mengakui dirinya selalu menanti-nanti diundang untuk berpartisipasi dalam salah satu festival musik terbesar di Indonesia tersebut.

Grup band yang beranggotakan Dedy Lisan (vokal), Andra Ramadhan (gitar), dan Stevie Item (gitar) ini mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menampilkan lagu-lagu baru dari album terakhir mereka untuk ditampilkan secara langsung kepada  Backboners--sebutan bagi penggemarnya--pada Sabtu, 3 November 2012 di Sunburst Extension, BSD City.

Dalam hajatan nanti, tiga panggung Soundrenaline 2012 juga akan diisi dengan penampilan dari 34 musisi Indonesia lainnya mulai pukul 12.00 WIB, seperti GIGI, Iwan Fals, Jamrud, Kotak, Pas Band, Naif, Ungu, dan musisi-musisi lain yang akan membawakan lagu-lagu hits sepanjang masa mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com