Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Topan Sandy Meneror, Pamela Anderson Ingatkan Penggemarnya

Kompas.com - 31/10/2012, 07:16 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pamela Anderson (45) mengingatkan penggemarnya agar menjaga binatang peliharaan saat topan Sandy menghantam sejumlah kota di Pantai Timur Amerika Serikat. Selama ini, Anderson dikenal sebagai anggota aktif organisasi pembela hak hewan, People for the Ethical Treatment of Animals (PETA).

”Ingatlah untuk merawat hewan peliharaanmu,” kata Anderson lewat Twitter. Dia juga menjadi salah satu artis yang berkicau di media sosial itu mengenai cuaca buruk di AS. Kicauan para artis yang mempunyai banyak pengikut itu membuat topan Sandy menjadi topik terhangat (trending topic) di Twitter.

Selain pemain film Baywatch tersebut, ada saudara perempuan Michael Jackson, La Toya, dan aktor Alec Baldwin yang berkicau. Saat topan Sandy menerpa AS, para pejabat di New York, New Jersey, dan Connecticut mengingatkan masyarakat untuk mengungsi dan mencari tempat yang aman sampai Senin (29/10/2012).

Pada saat seperti itu, wajar saja jika Anderson teringat kelangsungan hidup hewan karena dia mencintai hewan dan telah memberikan kontribusi sebagian waktunya untuk pelestarian hak-hak binatang. Pada Mei lalu, Anderson membuktikan kecintaannya kepada hewan dengan mengadopsi anjing jalanan di India. (WENN/CONTACTMUSIC.COM/SIE)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com