Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus Cinta, Yuni-Raffi Tetap Memandu Bersama Acara TV

Kompas.com - 02/11/2012, 05:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kisah hubungan cinta antara pembawa acara Raffi Ahmad dan vokalis Yuni Shara kembali kandas untuk kali kedua. Meski demikian, mereka berdua dipastikan tetap memandu program televisi Yuni Raffi di Trans TV.

Kepastian tersebut langsung disampaikan juru bicara Trans TV, Hadiansyah Lubis. "Mereka masih komit untuk tetap jalanin programnya di Trans TV," ujar Hadiansyah kepada wartawan di Jakarta, Kamis (1/11/2012) malam.

Asal tahu saja, program bincang-bincang yang dipandu oleh Raffi-Yuni tersebut baru tayang tiga episode. Lantas, apakah pihak Trans TV tak akan melanjutkan program acara itu? "Kami enggak ada batasan dan waktu untuk episode program tersebut. Kami yakin Raffi dan Yuni masih bisa menunjukkan profesionalismenya sebagai presenter," tekan Hadiansyah.

Sebelum pihak Trans TV angkat bicara, vokalis pop Krisdayanti (KD) pun telah membenarkan jika kakak kandungnya itu telah putus cinta dengan Raffi. "Yuni mengakhiri hubungan dengan Raffi. Saya dengan Raul (suami KD) tidak berpihak, dan Raffi pun seperti itu. Mengambil jalan tengahlah," kata KD dalam wawancara di kawasan Kemang, Kamis.

Bagi KD, baik Yuni maupun Raffi harus bisa mengambil nilai positif dari kegagalan hubungan cinta yang telah dibangun selama hampir empat tahun itu. "Hubungan yang enggak berhasil itu anugerah," ucap KD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com