Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Pun Dandanannya, Raisa Setia "High Heels"

Kompas.com - 02/11/2012, 05:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk urusan dandanan dan penampilan saat bernyanyi, vokalis Raisa Andriana selalu menyesuaikannya dengan permintaan dan konsep tata panggung. Contohnya, saat tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Java Soulnation 2012, Raisa bisa tampil elegan dan jazzy untuk kedua acara tersebut.

"Sebenarnya aku menyesuaikan dengan panggungnya. Kalau di IIMS itu kan harus rapi, harus girly, harus elegan. Waktu di Soulnation itu aku pakai gliter-gliter gitu, cukup jauhlah dengan yang di IIMS itu," cerita Raisa saat berbincang dengan Kompas.com di kawasan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012).

Ada kalanya Raisa menyesuaikan dandanannya untuk lebih sederhana ketika beraksi di pentas seni (pensi) di sekolah-sekolah. "Cuma kalau aku main di pensi mungkin aku dandanannya akan yang cuek-cuek, soalnya aku tuh anaknya yang cuma cukup pakai kaus dan jins, atau pakai blazer. Aku enggak menua-nuakan diri aku juga, aku hanya menyesuaikan dengan panggung saja," ungkap Raisa.

Jika dandanannya bisa berubah-ubah sesuai kebutuhan tata panggung, maka ada satu hal yang tak pernah diubah oleh Raisa. Apa itu? "High heels pastinya karena setiap manggung, orang ngelihatnya enak, terus posturnya juga lebih bagus, dan bikin percaya diri. Aku juga biasa pakai yang 12 sampai 15 sentimeter, masih nyaman," aku Raisa. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com