Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantri "Kotak": Tinggi Badan Tak Sesuai, Nyanyi Saja

Kompas.com - 05/11/2012, 13:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tantri (23), vokalis band Kotak, yang bersuara khas, sempat merasa canggung harus menjadi peraga busana dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, yang diadakan di Plaza Senayan, Jakarta, 3-9 November 2012.

"Nyanyi dilihatin, enggak risih. Sekarang, jalan sendirian di runaway, itu rasanya beda," ungkap Tantri, yang diwawancara di Plaza Senayan, Minggu (4/11/2012).

Namun, bagi pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini, menjadi peraga busana dalam JFW 2013 merupakan hal yang luar biasa. Walau awalnya salah tingkah, ia kemudian tidak lagi takut melenggang di runway. "Awalnya grogi, tapi pas sudah jalan, ngerasain enaknya jalan doang," ujar Tantri, yang mendapat keleluasaan untuk mengenakan wedges sehingga tak takut jatuh.

Namun, ketika berandai-andai memilih, ia tak akan masuk ke dunia modelling dan meninggalkan dunia nyanyi yang telah membesarkan namanya. "Enggak, aku nyanyi aja. Tinggi badan aku enggak sesuai, enggak kelihatan. Orang-orang pada tinggi banget," ujarnya lalu tertawa.

Tampil dengan busana bertema casual-rock-chic tidak membuat Tantri, yang juga ditonton oleh sang pacar, terganggu. "Nge-rock, tapi tetap terlihat femininnya. Aku nyaman pakai ini. Saat ini aku suka yang masih terkesan perempuan, tapi sentuhan rock juga ada, warna apa pun itu," papar kekasih Hatna Danarda, vokalis band Naff, ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com