Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Charly Van Houten Dapat Kejutan dari Anak

Kompas.com - 05/11/2012, 22:20 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Charly Van Houten mengaku tak bisa menahan haru ketika anak pertamanya memberi ucapan selamat ulang tahun tepat dirinya menginjak usia 32 tahun pada 5 November 2012.  

"Karena dia sekolah, dia menelepon saat malam, kebetulan dia megang HP. 'Selamat ulang tahun, Ayah,' katanya. Bangga dan terharu ternyata anakku yang dulu kecil sekarang sudah bisa ngucapin ke aku secara langsung," tutur Charly di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Saat berulang tahun, vokalis dan pencipta lagu Setia Band itu, tengah berada di luar negeri. Ini yang membuatnya makin terharu. "Teman-teman Setia dan manajemen sudah mengucapkan memberikan support padaku saat aku di luar," ujar Charly yang juga menerima ucapan dari Regina via telepon.


Dari istrinya, Charly mengaku belum mendapatkan kado ulang tahun. "Ada. Nanti aja ngasihnya pas malam-malam," sambut Regina.

Diakui Charly,  kehadiran Regina yang menjemputnya di bandara lebih dari cukup dan sudah merupakan sebuah kado.

 
Dari para penggemarnya, penyanyi berdarah Belanda ini juga mendapatkan kejutan. "Dari Singapura, Hong Kong, Malaysia lagi pada di jalan menuju Indonesia. Mereka datang dari jauh itu merupakan kejutan buatku. Mereka ngasih kado dengan datang ke sini aja sudah sesuatu yang luar biasa," ungkapnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com