Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Restu, Judika Siap ke Pelaminan Tahun Depan

Kompas.com - 05/11/2012, 23:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah memperjuangkan hubungan asmaranya selama lima tahun, Judika Sihotang akhirnya mendapat restu dari orang tua Duma Riris Silalahi, kekasihnya. Walau belum memperbincangkan lebih detail rencana pernikahannya dengan keluarga besar Duma, Judika berharap dapat melanjutkan hubungan ke jenjang pelaminan pada akhir tahun depan.

"Kita sudah planning tahun depan, terutama gue. Mudah-mudahan dikabulkan, tetapi enggak berniat mendahului Tuhan juga," ujar Judika yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (5/11/2012).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2 ini bahkan sudah membayangkan bulan pernikahan mereka. "Bulan delapan sampai sepuluh itu bagus. Itu bulan yang istimewa buat kita," bebernya.

Saat menemui keluarga besar Duma yang hadir di pernikahan kakaknya sekitar tiga minggu yang lalu, Judika mengaku akhirnya mendapatkan restu dari orang tua Duma setelah menyelesaikan kesalahpahaman yang ada di antara mereka. Namun, diakui Judika, ia belum ditodong untuk menikahi Duma. "Menyelesaikan masalah itu saja kita sudah menghabiskan waktu panjang. Sudah bisa ngomongin itu dan dapat titik terangnya saja sudah bersyukur," ungkapnya.

Untuk persiapannya sendiri, penyanyi asal Sumatera Utara ini belum sempat berdiskusi dengan kekasihnya. "Ini juga baru beberapa minggu direstui. Baru minggu depan ada sedikit waktu untuk membicarakannya," tukas Judika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com