Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Berbusana, Kim Kardashian Memuji Cewek Inggris

Kompas.com - 06/11/2012, 14:55 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Kim Kardashian mengatakan, busana-busana karya dirinya dan dua  saudara perempuannya untuk Dorothy Perkins, yang berlabel Kardashian Kollection for Dorothy Perkins, memang didesain khusus untuk cewek Inggris.

Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian meluncurkan untuk kali pertama koleksi pakaian mereka untuk Dorothy Perkins dalam minggu ini. Kim mengatakan, koleksi busana tersebut berbeda dengan koleksi pakaian yang mereka rancang untuk AS. Katanya pula, ia dan saudara-saudaranya itu sangat dipengaruhi oleh fashion Inggris. "Saya menyukai gaya Inggris," ujar Kim.

"Cewek-cewek di sini (Inggris) sungguh kreatif dalam hal menata busana yang mereka kenakan. Mungkin karena cuaca (di Inggris), tapi saya menemukan cewek-cewek di sini amat hebat dalam memadukan pakaian-pakaian yang berbeda, lapis demi lapis, mencampur segala sesuatu, dan mengenakan aksesori untuk mendapatkan sebuah penampilan yang unik," tuturnya. "Koleksi kami untuk Dorothy Perkins tentu dirancang berdasarkan gambaran mengenai cewek Inggris," tambahnya.

Kim, yang kini berpacaran dengan artis musik sekaligus pengusaha fashion kaya raya Kanye West, yakin bahwa sesuatu yang paling seksi untuk dikenakan adalah baju yang berukuran tepat. "Sebuah baju yang benar-benar bagus, yang menunjukkan lekuk-lekuk tubuh Anda, akan membuat Anda merasa lebih seksi. Belahan dada Anda sedikit terlihat dan bahan baju Anda menonjolkan lekuk-lekuk tubuh Anda," katanya kepada The Sun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com