Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pinkan Mambo Lebih Suka Wanita Pintar daripada "Hot Mama"

Kompas.com - 06/11/2012, 20:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai janda dengan dua anak, vokalis Pinkan Mambo sering dijuluki  "Hot Mama" oleh orang-orang dekatnya. Apa pendapat Pinkan soal julukan itu?

"Dibilang hot, bangga juga. Ya, bersyukur saja orang bilang kayak gitu," ujar Pinkan dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/11/2012).

Tapi, Pinkan mengaku lebih senang kalau dirinya dinilai publik sebagai wanita yang pintar. "Saya sih pada dasarnya juga seksi. Tapi, seksi secara pintar, punya prestasi yang banyak," ujarnya lagi.

Pinkan juga ingin dikenal sebagai orangtua tunggal yang sukses dalam menjalani karier sekaligus membesarkan anak-anaknya. "Menurut aku, semua itu penting, karier dan aku sebagai ibu. Jadi, harus sempurna (sebagai ibu) juga, bukan cuma sebagai artis. Aku enggak mau jomplang di keluarga, aku harus jadi sempurna," tekannya.

Sebelum sampai ke tahap tersebut, agar bisa memapankan kehidupannya sesudah bercerai, Pinkan butuh waktu. "Padahal, waktu awal-awal sih berat, tapi lama-lama otomatis sih (beradaptasi)," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com