Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia dan Ale Siapkan "Leher Angsa" dan "Rumah Merah Putih"

Kompas.com - 07/11/2012, 07:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan untuk terus berbagi keindahan dan kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia membuat Nia Zulkarnaen (41) dan suaminya, Ari Sihasale (38), bekerja lebih keras. Mereka ingin ”naik tingkat”. Lho?

Nia menuturkan, jika pada tahun-tahun sebelumnya mereka hanya melahirkan satu film melalui rumah produksi Alenia Pictures, tahun depan mereka akan memproduksi dua film. Targetnya, pada liburan kenaikan kelas nanti, Alenia Pictures akan mempersembahkan film bertajuk Leher Angsa.

”Film itu mengambil gambar di kaki (Gunung) Rinjani,” tutur Nia.

Leher Angsa, menurut Nia, mengisahkan tentang relasi antara orangtua dan anak.

”Orangtua adalah model bagi anak-anaknya. Oleh karena itu, jika tidak ingin anak kita menjadi koruptor, orangtua juga jangan korupsi,” kata Nia menegaskan.

Tentang film kedua mereka yang bertajuk Rumah Merah Putih, Nia bercerita, akan mengambil gambar dan latar belakang perbatasan Kalimantan.

”Melalui film, saya dan Mas Ale ingin berbagi kebahagiaan dan keindahan alam Indonesia. Syukur-syukur kalau ada pesan yang dapat kami bagikan juga (kepada penonton). Untuk itu kami tidak mau memberi sembarang (film kepada penonton) karena pengaruhnya kuat,” kata Nia, produser film Di Timur Matahari dan King ini. (JOS)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com