Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hitung-hitung Buang Sial, SMASH Ubah Gaya Penampilan

Kompas.com - 07/11/2012, 17:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang berbeda dari penampilan boyband SM*SH, yang terdiri dari Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham. Lihat saja gaya Morgan yang kini memiliki kumis tipis, rambut panjang ala Bisma, atau rambut Dicky yang dicat pirang.

Para pemuda pembawa lagu "Senyum Semangat" ini ingin menyajikan sesuatu yang berbeda menjelang 2013. Mereka tidak ingin terjebak pada gaya penampilan yang sama dalam kurun waktu yang cukup lama.

"Memasuki 2013, ingin sesuatu yang berbeda. Inovasinya dengan cara lain. Rambut baru biar enggak bosen, enggak stuck di situ-situ saja. Kasarnya, buang sial lah," kata Morgan ketika ditemui dalam acara peluncuran sepatu SM*SH by Cospo di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (7/11/2012).

Namun, mereka mengubah gaya penampilan dengan tetap mengacu kepada tata panggung nantinya. Meski gaya setiap personel berbeda, tetap ada benang merah yang akan menyelaraskan mereka, seperti warna kostum atau aksesori yang sama.

Perubahan gaya penampilan juga mereka tujukan bagi para SM*SHBlast--sebutan untuk penggemar mereka. "Biar SM*SHBlast enggak bosen melihat kita. Mau masuk tahun ketiga (usia SM*SH) juga ya, jadi lebih bebas berekspresi, gaya masing-masing kita," tegas Morgan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com