Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Anak Pertama, Beverley Mitchell Lebih Sensitif

Kompas.com - 08/11/2012, 08:15 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Hollywood Beverley Mitchell (31) sedang berbahagia mengandung anak pertama dari perkawinannya dengan akuntan Michael Cameron. Kira-kira empat bulan yang lalu, Mitchell merasa lebih sensitif dengan bau-bauan yang tidak enak.

”Penciumanku menjadi semakin tajam. Suatu saat, aku pernah mencium popok bayi yang kotor di sebuah sudut restoran,” ujar Mitchell yang dikenal dalam serial 7th Heaven, berperan sebagai Lucy Camden-Kinkirk.

Seiring berjalannya waktu, bintang film serial televisi The Secret Life of the American Teenager ini menemukan alasan mengapa penciumannya semakin tajam. Dia dan suaminya sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka pada April 2013.

”Aku sempat berpikir tidak hamil. Untuk itulah, aku sampai mencoba tujuh alat tes kehamilan, kemudian pergi ke dokter dan melakukan dua kali tes lagi. Dokter sampai bilang, ’Bev, biasanya jika satu alat tes kehamilan memperlihatkan positif, alat berikutnya pun sama’,” cerita Mitchell kepada majalah People.

Mitchell bersama suaminya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat. Perayaan dilaksanakan di Italia, tempat mereka menikah pada 2008.

(People/SIE)
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com