Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

will.i.am Ciptakan Lagi Lagu Kemenangan untuk Obama

Kompas.com - 08/11/2012, 13:36 WIB

CHICAGO, KOMPAS.com — Personel grup Black Eyed Peas (BEP), will.i.am, akan merilis sebuah lagu kemenangan untuk Barack Obama, yang telah terpilih untuk kali kedua menjadi Presiden AS. Hal itu diungkapkannya melalui akun Twitter.

"I'm proud of where I come from...but I'm even more proud of where we are going...," tulisnya.

Bukan baru kali ini ia mencipta lagu untuk Obama. "In 2008 I wrote 'its a new day' 1week before @BarackObama won...and last week I wrote another victory song...it will be out in 1week," tulisnya lagi.

Pembimbing dalam The Voice, salah satu kontes nyanyi di layar kaca, ini berharap lagu karyanya kali ini akan juga berhasil seperti lagu "It's a New Day", yang diciptanya untuk Obama pada 2008, ketika untuk kali pertama Obama terpilih menjadi Presiden AS.

will.i.am berterima kasih pula kepada ibunya, seorang ibu yang bekerja keras atas dukungan tak henti untuk sang anak. "Thanks mama for raising me the way you did...from the ghetto to backstage 2012 @BarackObama re-elect," tweet-nya. "I got to speak with the president backstage before this historic speech...my mom got me [here]...she is the greatest single mom ever...," lanjutnya.

will.i.am menghadiri pesta pemilihan Obama, Selasa (6/11/2012) malam waktu setempat, di McCormick Place Convention Center, Chicago (Illinois), dan berbincang-bincang dengan para bintang lain, termasuk Stevie Wonder, Mary J Blige, dan Melanie Griffith.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com