Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Muncul Lagi, Potret Gelar Konser Juli 2013

Kompas.com - 09/11/2012, 16:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Lama tak terdengar berkarya, Potret, band pop yang lahir pada 1995 dan terdiri dari Melly Goeslaw (vokalis), Anto Hoed (pemain bas dan piano, pencipta lagu, serta penata musik), dan Aksan Sjuman (pemain drum, pengganti Ari Ayunir), akan muncul lagi. Mereka akan menggelar sebuah pertunjukan.

"Sekarang persiapan konser Potret. Insya Allah sebelum puasa tahun depan konsernya, Juli awal," ungkap Melly, yang juga pencipta lagu, dalam wawancara ketika hadir pada Jakarta Fashion Week 2013 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2012).

Namun, konsep pertunjukan dan lagu-lagu yang akan mereka bawakan masih dalam tahap pembicaraan. Meski begitu, Melly yakin bahwa pertunjukan itu akan terlaksana, mengingat masing-masing personel begitu antusias dengan ide tersebut.

"Lagi siapin konsep, bikinnya enggak gampang. Tiap seminggu sekali pertemuan. Semua excited tiba-tiba, jadi insya Allah terealisasi. Apalagi potret termasuk band yang unik," papar istri Anto Hoed ini.

Melly juga mengaku belum tahu akan melibatkan artis-artis musik lain atau tidak. Tetapi, ia berjanji akan ada kejutan dalam pertunjukan tersebut.

"Nanti ada pembaharuan, enggak tahu gimana, ada member baru atau apa, tapi belum bisa diceritain. Yang pasti, ada yang baru, entah nama ganti atau apalah," kata ibu dua anak ini.

Potret sudah mengeluarkan enam album. Album perdana mereka, Potret, dirilis pada 1996, dan album terakhir mereka, I Just Wanna Say I L U, dikeluarkan pada 2008. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com