Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu Tinggalkan yang Feminin Tapi Sangar

Kompas.com - 12/11/2012, 17:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk bisnis sepatu secara online yang dijalankannya, penyanyi Vicky Shu akan meluncurkan desain yang berbeda, yang sangat feminin.

"Biasanya kan, kalau pun aku desain sepatu-sepatu cewek, masih ada sentuhan sangarnya. Sekarang aku pengin ngeluarin desain yang cewek banget, yang feminin banget," tutur perempuan yang mengaku sepatu merupakan jiwanya ini ketika hadir dan diwawancara di Jakarta Fashion Week 2013 di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (11/11/2012).   

Untuk sepatu baru rancangannya nanti, salah satu finalis Miss Indonesia 2007 ini juga akan tetap bermain dengan hak tinggi. "Tetap aku akan masukkan unsur kain tradisional Indonesia. Aku mix. Kayak batik, misalnya. Dan, masih banyak kain lain yang orang enggak tahu sebenarnya kain itu ada di Indonesia," beber Vicky, yang baru saja selesai tampil di Palopo, Sulawesi Selatan, sebelum menghadiri acara peragaan busana tersebut.

Saat ini, pemilik album Drink Me ini mengaku tetap berkonsentrasi ke kegiatan menyanyinya. "Makanya, kalau ngurus bisnis, sudah ada tim khusus yang bantu aku," ujar Vicky, yang baru membuka sebuah restoran Jepang di Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com