Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Macan Terjun dari Ketinggian 10 Meter

Kompas.com - 16/11/2012, 17:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tanpa pemeran pengganti, meski harus mengalahkan rasa takut, Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha, yang bergabung dalam grup vokal dangdut Trio Macan, menjalani adegan terjun dari jembatan, dari ketinggian 10 meter. Hal itu mereka lakukan untuk film terbaru mereka, The Legend of Trio Macan.

"Baru kelar shooting filmnya. Enggak ada stuntman, murni kami, terjun di jembatan 10 meter juga ya kami (yang melakukan)," terang Lia dalam wawancara di Jakarta, Jumat (16/11/2012).

Bukan itu saja, Trio Macan harus mempelajari sedikit gerakan kungfu untuk adegan aksi. Namun, aku mereka, terbiasa berlatih koreografi panggung selama ini membantu mereka belajar gerakan bela diri tersebut.  

Pedendang "Iwak Peyek" ini mengaku pula tetap mengutamakan menyanyi daripada main film. Berakting pun, aku mereka lagi, bukan merupakan aji mumpung. "Tapi, kami utamakan nyanyi, karena dari awal kami nyanyi. Enggak mentang-mentang, aji mumpung. Kalau film, ya bonus. Kami bersyukur aja besar kecilnya," kata Iva.

The Legend of Trio Macan bercerita tentang Iva, yang berperan sebagai tokoh utama dalam film itu, yang lahir dengan tanda pembawa sial sampai menikah. Ia dijodohkan dengan lelaki kaya untuk membayar utang orangtuanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com