Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Dyah Pasha: Film dan Pelatihan

Kompas.com - 17/11/2012, 20:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sulit membayangkan pemain film Ayu Dyah Pasha (48) tampil tidak rapi. Pasalnya, selama ini, baik dalam film maupun di luar adegan film, dia bisa dikatakan selalu berpenampilan rapi. Tak hanya penampilan Ayu yang rapi, tetapi tutur katanya juga relatif santun, tertata, dan tenang.

"Padahal, seperti orang lain, saya juga sering berantakan. Misalnya kalau saya lagi berolahraga, apalagi saat baru bangun tidur, ha-ha-ha," kata pemeran Stella dalam film terbarunya, Cinta Tapi Beda, di Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Dalam film tersebut dikisahkan, Stella adalah tante dari Diana (diperankan Agni Pratistha). Dalam film itu, Ayu antara lain bermain bareng Leroy Osmani yang berperan sebagai suami Stella. Diceritakan bahwa mereka berbeda keyakinan dan mendukung perjuangan cinta Diana dan sang kekasih, Cahyo.

"Saya terkesan dengan adegan di gereja. Baru pertama ini saya menyaksikan langsung upacara di gereja. Dalam cerita film, adegan itu di Padang, tetapi pengambilan gambarnya dilakukan di Yogyakarta," ujar Ayu.

Di luar dunia film, Ayu, antara lain, sibuk memberi pelatihan di sejumlah kota. "Dalam waktu dekat saya ke Pekalongan dan Parepare. Saya memberi training tentang etiket dan komunikasi," ujar lulusan Fakultas Hukum Universitas Trisakti ini. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com