Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Diminta Main Film, Suami Ine Febriyanti Keberatan

Kompas.com - 17/11/2012, 20:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Darah seniman pada diri aktris dan sutradara Ine Febriyanti (36) dan suaminya, Yudi Datau, menurun kepada tiga buah hatinya. Sejak belia, jiwa seni anak pasangan Ine-Yudi, yakni Fa Aisha Nurra Datau (8), Zeyn Abdullah Datau (7), dan Amanina Aliyya Datau (4), sudah tampak. Mereka pun ikut bermain dalam film omnibus yang ikut disutradarai ibunya, Kita VS Korupsi yang berjudul Selamat Siang Risa.

"Pertama, karena memang tak ada budget. Kedua, kalau anak sendiri kan lebih bisa terkontrol," ujar Ine sembari tertawa.

Minat anak-anak pada seni peran mulai tumbuh ketika melihat Ine sering latihan teater. "Dulu, aku pernah mengajak Fa dan Zeyn. Yang terkecil malah belum pernah kuajak lihat latihan teater," ujarnya.

Nama anak-anak Ine mulai dikenal orang sehingga ada yang meminta agar Fa, Zeyn, dan Nina shooting untuk iklan. "Suamiku keberatan. Dia tak sampai hati sebab shooting film dan iklan bisa sampai malam. Biar kami, orangtuanya, saja yang bekerja," katanya.

Kemarin, dia tertawa saat wartawan Kompas menyampaikan sudah menjadi follower-nya di Twitter. "Hadyeeh, akunku yang betul itu @IneFebriyanti, bukan itu. Pantesan follower-ku enggak nambah-nambah," katanya saat dikasih tahu akun yang di-follow Kompas ternyata salah, mirip punya Ine. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com