Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Asmirandah Kenalkan Pacarnya

Kompas.com - 18/11/2012, 19:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhirnya, artis peran Asmirandah Zantman, yang menjomblo sejak akhir 2011, memerkenalkan pacar mutakhirnya, Jonas Rivanno, yang juga seprofesi dengannya. Walau bermain dalam sinetron seri yang sama, mereka mengaku cinta lokasi atau cinlok bukan cara mereka untuk menjadi sepasang kekasih.

Diungkapkan oleh lelaki bernama sapaan Vanno ini, ia tidak "menembak" dara bernama pendek Andah itu secara romantis. Bahkan, aku Vanno, ia tidak ingat kapan mereka "jadian". "Kalau yang ini nih, aku enggak ingat. Enggak ada special moment untuk 'penembakannya'. Kami ngerasa cocok aja, terus kami jalanin gitu," ungkap Vanno lagi, yang ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/11/2012) siang.

Dibeberkan oleh Andah, Vanno bukan tipe laki-laki yang romantis. "Romantis sih enggak. Dia itu cuek. Tapi, justru kejutan-kejutan yang dilakuin itu yang bikin romantis. Hal-hal yang keciiil banget," tutur Andah, yang sama sekali tidak ingin membeberkan hal-hal itu.

Lalu apakah Vanno merupakan pria yang selama ini diidam-idamkan oleh Andah? "Ya, karena sudah jadi, gimana, ya?" ujar Andah kemudian tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com