Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oktober-Desember, Album Baru The Titans Hanya Dijual di Jakarta

Kompas.com - 19/11/2012, 12:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Album baru alias album keempat band The Titans, Kirana, hanya dijual di Jakarta, di salah satu jaringan waralaba toko mini serba ada selama Oktober hingga Desember 2012.

Selama itu pula, untuk terus mendongkrak angka penjualan album tersebut, grup yang terdiri dari Rizki Abdurahman (vokal), Andika Naliputra Wirahardja (keyboard), Hendra Suhendra atau Indra (bas), Sonny Krisna Yudha atau Oni (gitar), Utomo Haridwinanto atau Tomtom (drum), dan Tommi Herlambang arau Imot (synthesizer dan program) itu menggilir toko-toko tersebut menjadi tempat mereka tampil setiap akhir minggu.    

Dengan Kirana dirilis hanya di Jakarta, menurut Andika, banyak penggemar The Titans alias Titanium dari luar Jakarta menitip beli album tersebut kepada teman-teman mereka di kota itu. "Karena cuma dirilis di Jakarta, banyak yang sampai nitip temannya buat beli, nanti ditransfer bayarnya. Karena enggak sabar nunggu rilisnya, mereka rela bayar ongkir (ongkos kirim) lebih untuk beli albumnya," cerita Andika.

Rizki mengungkapkan, ia dan teman-temannya berharap album mereka bisa dirilis ke seluruh Indonesia mulai Januari 2013. Mereka juga berharap bisa mengadakan tur promosi ke luar Jakarta dengan dukungan sponsor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com