Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jajal Lagi Broadway, Katie Holmes Sulit Tidur

Kompas.com - 20/11/2012, 08:01 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Berada di panggung teater Broadway, membuat aktris Katie Holmes (33) ketagihan bermain teater. Aktris yang namanya melambung saat membintangi Dawson’s Creek itu ingin mendapat lebih banyak peran dalam lakon teater.

Mulai Minggu (18/11) sampai dengan Februari 2013, Holmes bisa dilihat di panggung teater Broadway untuk membintangi drama karya Theresa Rebeck, Dead Accounts, yang disutradarai Jack O’Brien. Dalam drama komedi itu, Holmes yang berperan sebagai Lorna bermain dengan aktor Norbert Leo Butz.

”Bermain di teater sangat menarik karena tidak ada gambar close up sehingga setiap pemain harus mengekspos setiap inci bagian tubuhnya sendiri. Dengan ikut teater, sepertinya tidak pernah ingin berhenti. Itu merupakan satu kesempatan untuk tetap berkembang,” ungkap Holmes kepada majalah Vogue.

Akting di teater ini bukanlah yang pertama kalinya bagi perempuan yang berpisah dengan suaminya, aktor Tom Cruise, setelah enam tahun menikah. Tahun 2008, dia pernah membintangi lakon All My Sons di panggung Broadway.

”Untuk kali ini, aku sulit tidur karena aku berpikir serius untuk panggung ini. Aku memikirkan harga tiket, diriku sendiri. ’Aku harus bermain bagus karena penonton membayar mahal untuk membeli tiket pertunjukan’,” ungkap Holmes. (contactmusic.com/SIE)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com