Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Jonas Rivanno Kesengsem Asmirandah

Kompas.com - 20/11/2012, 14:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang sinetron Jonas Rivanno tak memungkiri bahwa salah satu ketertarikannya kepada bintang sinetron dan iklan Asmirandah lantaran talenta yang dimilikinya. "Buat aku, Andah (panggilan Asmirandah) benar-benar multitalenta, ya. Apa aja bisa," ungkapnya sambil tersenyum saat diwawancari di Istora Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak cuma memiliki kemampuan berakting, Asmirandah juga mulai menjajal kemampuannya menjadi penulis dan membuka usaha. Kelebihan inilah yang membuat Rivanno terpikat sosok Asmirandah.

Lantas apa lagi yang membuatnya makin terpikat? "Ketika dia (Asmirandah) bercerita, aku bisa mendengarkan. Ketika aku bercerita, dia juga bisa mendengarkan. Dia pendengar yang sangat baik. Dan, ketika diminta memberikan komentar, dia bisa memberikan komentar yang luar biasa," pujinya.

Saat ditanya adakah cinta mereka tumbuh setelah terlibat shooting sinetron Binar Bening Berlian, Vanno hanya tertawa. "Kasih tahu enggak, ya?" candanya. "Yang jelas, kita ngerasain ada yang beda dari kita setelah shooting sinetron itu. Cinta memang datang secara tiba-tiba," tutur Vanno.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com