Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aline Adita Jalin Hubungan dengan Atlet Jiu Jitsu

Kompas.com - 22/11/2012, 11:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara dan model Aline Adita mengaku akan ada pria yang mendampinginya dalam merayakan Natal tahun ini. Seorang lelaki, yang baru menjalin hubungan dengannya, akan menemaninya.

"Sekarang (Natal) ada (yang menemani). Baru kenalan. Kalau sudah lama, baru dikenalin," ujar Aline lalu tersenyum dalam wawancara ketika hadir dalam Senayan City Fabulous Beauty Showcase di Jakarta, Rabu (21/11/2012) sore.

Aku Aline lagi, sang lelaki, yang menduda, bukan dari industri hiburan. "Olahragawan. Teman lama sebenarnya. Sudah kenal lama sebelumnya. Enggak tahu nih bisa saling suka, tapi bukan CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) ya," cerita perempuan yang pernah menikah lalu bercerai ini.

Tinggi, putih, penyayang, ganteng, dan atletis, kata-kata itu yang digunakan oleh Aline untuk menjelaskan sosok atlet bela diri jiu jitsu tersebut. "Sekalian jadi bodyguard," ucapnya lalu tertawa.

Hingga saat ini, ungkap Aline, orangtuanya belum memintanya menikah lagi. "Enggak maksa. Orangtua ngerti. Aku enggak mau yang nentuin umur. Jalani saja. Masa baru pacaran sudah mau kawin? Kita santai karena kita sama-sama pernah nikah," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com