Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna Libatkan Fansnya ke dalam DVD dan Film Terbaru

Kompas.com - 22/11/2012, 20:24 WIB

MIAMI, KOMPAS.com -- Madonna menutup tur Amerika Utara-nya pada Selasa (20/11/2012) malam waktu setempat dengan mendorong para penggemarnya untuk bergabung dalam sebuah proyek film spesial dengan shooting yang dilakukan pada pertunjukan-pertunjukan terakhirnya di Miami, Florida (AS).

Madonna menutup tur MDNA-nya di wilayah tersebut dengan dua konser di American Airlines Arena, Miami, Senin (20/11/2012) dan Selasa (21/11/2012) waktu setempat. Menjelang pertunjukan-pertunjukan itu, ia memberi tahu para penggemarnya bahwa ia akan membuat sebuah DVD turnya itu pada konser Miami-nya yang terakhir dan meminta para penontonnya untuk terlibat dalam proyek film MDNA-nya.

Para penggemar Madonna diminta mengunduh sebuah aplikasi khusus dan men-shoot Madonna menyanyikan lagu "Give Me All Your Luvin" dalam pertunjukan tersebut, lalu mengunggah hasilnya dengan menggunakan aplikasi itu. Video-video bikinan para penggemar Madonna tersebut selanjutnya akan diedit bersama menjadi sebuah DVD yang unik.    

Proses shooting DVD dan proyek film MDNA itu pada Selasa di Miami dikabarkan berjalan sesuai rencana. Tapi, tidak demikian dengan pertunjukan sebelumnya. Konser pada Senin malam di kota yang sama itu mengalami kesulitan-kesulitan teknis. Akibatnya, Madonna terlambat tiga jam naik ke pentas, membuat para penonton kesal, dan konsernya itu baru berakhir pada Selasa dini hari.  

Tur MDNA akan dilanjutkan ke Amerika Selatan mulai bulan ini juga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com