Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perankan antagonis, Marcell Darwin Dikomplain

Kompas.com - 23/11/2012, 14:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memerankan tokoh antagonis dalam sinetron Super ABG, aktor Marcell Darwin tidak menyangka akan masuk dalam nominasi SCTV Awards 2012 sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop. Ia juga mengaku senang meski dikomplain banyak penggemarnya melalui akun Twitter.

"Komplen itu sebagai indikator memerankan peran itu gue berhasil. Padahal sebenarnya perannya enggak antagonis banget," tutur Marcel saat diwawancarai usai konferensi pers SCTV Awards 2012 di The Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2012).

Aktor berdarah Makassar-Jerman ini pun mengaku sudah siap jika menerima banyak tawaran peran antagonis kalau ia memenangkan penghargaan tersebut. "Itu kan rezeki, ya. Karakter jahat itu lebih diingat daripada baik. Dan, antagonis itu menantang banget. Kalau peran utama biasa aja menurut gue," ujarnya.

Menurutnya, memerankan sosok antagonis memang tidak gampang. Belum tentu semua aktor bisa dengan mudah melakukannya.
Beruntung, Marcell mengaku sudah tiga kali mendapat kepercayaan memerankan karakter tersebut dan mendapat pujian dari sang pacar. 

Sementara itu, di ajang SCTV Awards 2012, Marcell akan bersaing Hardi Fadillah, Derby Romero, Agus Kuncoro, dan juga Ramzi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com