Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisnis Kuliner, Ikke Nurjanah Merambah Bandung

Kompas.com - 25/11/2012, 16:22 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com – Pedangdut Ikke Nurjanah sadar betul bahwa dunia hiburan tak selamanya bisa diandalkan. Tak mau terlena, ia pun kini mulai merintis bisnis kuliner yang belakangan ini telah digelutinya.

“Tidak ada yang bisa menjamin sampai kapan saya bisa bertahan. Langkah yang saya lakukan dengan berinvesitasi di bisnis kuliner ini adalah jaga-jaga kalau-kalau suatu hari nanti saya sudah tak bisa lagi mengandalkan dunia tarik suara. Jadi sebelum masa saya habis di panggung hiburan saya sudah bersiap-siap,” ujar pelantun "Terlena" ini ditemui usai pembukaan resto barunya itu.

Bersama sejumlah rekan, seperti pedangdut Ratna Anjani, Jumat (23/11/2012) lalu, Ikke mulai merambah bisnis kuliner di Kota Bandung, dengan membuka usaha kuliner Takigawa-Meat Bar in The Sky, di kawasan Dago Pakar, Bandung.

“Ini investasi yang menjanjikan. Tak Cuma menyajikan menu masakan Jepang tapi juga Western. Kita juga menawarkan pemandangan yang menakjubkan, lho,” ujar Ikke berpromosi.

Sebelum membuka resto di Bandung, pelantun tembang “Terlena” ini telah memulai bisnis kuliner yang sama di Putri Duyung Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Ikke mengaku antusias menjalani bisnis barunya tersebut. Soalnya, Ikke merasa menemukan hal-hal baru yang belum pernah dia jumpai selama ini. “Sebelumnya saya ini hanya penikmat makanan. Nah sekarang menjadi pebisnis makanan. Saya banyak menemukan hal-hal baru yang menarik,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 18Mei 1974 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com