Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denny Malik Selalu Bikin Titi DJ Rindu

Kompas.com - 27/11/2012, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Titi DJ (46) diajak lagi oleh Denny Malik (49) untuk mengentak panggung yang melibatkan Denny Malik sebagai sutradara pertunjukan. Kali ini, perempuan bernama asli Dwijayati ini akan tampil dalam Ekspresi Karya Gemilang, tiga konser yang memertemukan para artis musik Indonesia dan Malaysia.

Titi mengaku selalu rindu dan tak sabar diajak bekerja sama dengan Denny. "Kali sekian sama Denyy dan senang sekali, selalu nantikan panggilan dari Denny dan akhirnya kesampaian," kata Titi dalam jumpa pers konser itu di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta, Senin (26/11/2012). Menurut Titi, jika bekerja sama dengan Denny, tak jarang ia menemukan ide-ide unik yang baru dan menantang untuk dilakukannya.

Denny juga memuji Titi. Menurutnya, salah satu diva musik ini tak ragu bila diminta melakukan hal yang rada nyeleneh di pentas. "Titi termasuk multitalenta, kenal dari 30 tahun yang lalu enggak punya kesulitan direct, lawak aja mau kan. Sampai sekarang belum ada yang gantiin untuk konser yang agak edan," kata Denny lalu tertawa.

Denny menilai, Titi, yang enerjik dan mau bernyanyi di panggung terbuka di tengah lapangan, pas untuk konser-konser yang akan diselenggarakan di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta (10/11/2012); Lapangan Batrai P Kodam, Pekanbaru (12/11/2012); dan Stadion Lambung Mangkurat, Banjarmasin (14/11/2012).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com