Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audisi Reality Show, Kesempatan Kerja dengan Tony Fernandes

Kompas.com - 29/11/2012, 19:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - The Apprentice Asia, serial televisi produksi AXN Asia, dalam waktu dekat bakal menghadirkan Tony Fernandes. Tony merupakan miliarder Asia dan peraih penghargaan prestisius Asia Businessman of the Year tahun 2010 dari majalah Forbes.

Bagi Anda yang berjiwa muda, berani dan punya mimpi besar bekerja dengan salah satu miliarder Asia ini, segeralah mengikuti audisi reality show kompetisi The Apprentice versi Asia. Ricky Ow, Executive Vice President, Networks, Asia, Sony Pictures Television dalam siaran pers yang diterima, Kamis (29/11) mengatakan, AXN merupakan saluran televisi yang tepat untuk menayangkan The Apprentice Asia.

Format acara yang kompetitif dan mengedepankan semangat berwirausaha dikombinasikan dengan kepribadian Tony yang dinamis, akan menghibur para penonton.

"Kami sangat bangga bisa bermitra dengan Mark Burnett, FremantleMedia Asia, dan Tony Fernandes untuk menghasilkan produksi orisinil berskala regional ini serta sangat tidak sabar untuk memulai audisi dan produksi serial reality show kompetisi yang menegangkan dan dramatis ini," katanya.

Masa pendaftaran berlangsung mulai 15 November hingga 16 Desember 2012, dan terbuka bagi pria dan wanita berusia minimal 21 tahun yang berdomisili atau bekerja di Asia. Memiliki paspor yang berlaku setidaknya enam bulan serta lancar berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Peserta bisa berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari sales, marketing, akuntansi hingga konsultan. Karyawan, profesional, calon wirausahawan atau mereka yang telah menjadi wirausahawan sukses bahkan yang sedang tidak bekerja namun memiliki ide-ide bisnis serta potensi yang luar biasa juga bisa mendaftar.

Jika Anda merasa memenuhi kriteria tersebut, segeralah buka link: www.axn-asia.com/TheApprenticeAsia untuk mengunduh formulir pendaftaran. Para pendaftar akan diminta mengisi dan mengirimkan formulir pendaftaran beserta sebuah video audisi tentang diri Anda, berdurasi maksimal empat menit. "Raihlah kesempatan sekali seumur hidup untuk menjalani intreview pekerjaan paling menantang di Asia.

Anda bisa mengalahkan para pesaing dari berbagai negara dan mendengar langsung Tony Fernandes mengatakan: You're hired!" tegasnya.

Tony Fernandes adalah pendiri kelompok usaha Tune Sdn. Bhd. yang dikenal luas berkat keberhasilannya mentransformasi maskapai penerbangan Air Asia yang hampir bangkrut, menjadi perusahaan sukses dan bisa meraih break even point dalam setahun sejak pengambilalihannya.

Selain Tune Air (Air Asia dan Air Asia X), usahanya merambah ke perhotelan (Tune Hotels), kartu ponsel prabayar (Tune Talk), jasa keuangan (Tune Money), hiburan (Tune Tones) dan olah raga (Tune Sport), termasuk membentuk Liga Bola Basket ASEAN dan tim balap Malaysia Caterham F1.

Ia juga memproduksi minuman energi EQ8, serta menjadi pemegang saham mayoritas tim sepakbola Inggris Queens Park Rangers dan produsen mobil sports Inggris: Caterham Cars.

Dibuat dengan format yang sama dengan The Apprentice versi Amerika yang menghadirkan miliarder Donald Trump sebagai pembawa acara, produksi reality show The Apprentice Asia melibatkan tokoh reality show dunia: Mark Burnett (The Voice, Survivor) dan Fremantlemedia Asia, sebuah perusahaan hiburan global terkemuka.

The Apprentice Asia akan tayang perdana di Asia di semester pertama tahun 2013 melalui AXN. Kandidat yang berhasil menang akan mendapatkan pekerjaan impian langsung di bawah Tony Fernandes dengan gaji 6 digit USD! Nantikan penayangan The Apprentice Asia, hanya di saluran penuh aksi, AXN melalui saluran Indovision (ch. 154), First Media (ch. 32), Telkomvision (ch. 122), Groovia TV (ch. 553), Aora (ch. 415), Centrin TV (ch. 411) dan Skynindo (ch. 31).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com